19 June, 2012

Brooch animal series - 3rd Giveaway!

Desaboneka is getting more crowded with new shapes and forms, 
and they are very eager to see more of the world, 
so would you like to be the very first lucky adopters and grant them their wishes? :)

Join us on this giveaway!
One (1) lucky winner will get a pair of brooch. 
1 for you, and 1 for your lucky 'someone' :)  
Just need to put your answer on the comment area. The question is:

Why Desa Boneka is a perfect gift for someone?
Which animal do you want to give? (you can choose
from the picture above) and to whom?

*update

This giveaway ends on 20 of JULY 2012. 
I'll pick 1 winner with the best answer :)
You're all welcome to blurb this giveaway to any kind of social tools 
you can think of! the more always the merrier :)
GOOD LUCK! :*

19 comments:

Yuanita Tacik said...

Let me be the first :)
Desa Boneka menurutku sempurna karena bentuknya bagus dan imuuuttt...detail pula misal ada kumisnya, jengger or loreng-loreng, semuanya detail. teman-temanku yang notabene mayoritas cowok aja suka banget, malah pernah bilang "aku mau kalo dikasih kayak gitu" lol. dan gak ada yang nyamain bikinan tangan Desa Boneka :)
kalau boleh milih, aku pengen banget yang piyo-piyo alias bebek, dan kalau berhasil menangin giveaway nanti yang satunya aku kasih ke mama, jadi kalau keluar bareng kan lebih seru kalau pakai bros couple ^^

Rusydinat said...

Desa boneka punya ciri khas design yang berbeda dengan crafter lain, bentuk2nya imut2 dan cocok untuk segala usia :)

disaat para crafter lagi gencar2nya bikin sesuatu ttg art paper, Desa Boneka tetep aja keukeh dengan identitasnya yaitu "rajutan"


kalo menang, aku pengen banget ngasih brosnya ke sahabat aku, sahabat yang sering dengerin keluh kesahku dan selalu nemenin aku :)

aku milih yang babi :)
semoga menang

Saraswati Kirana Putri said...

perfect buat hadiah karena emang bagus dan nggemesin banget. dulu sempet kasi boneka yg ayam buat pacarku karena dia kayak ayam dan pacarku yg cowo aja seneng banget dikasi boneka itu trus dipasang di tasnya hahaha. selain itu emang rajutannya rapi banget dan asiknya bisa dibuat kalung atau gantungan kunci jadi gampang bisa nyesuaiin.

pengen dapet yang bebek deh terus aku kasi ke adekku. berhubung aku ama adekku sama sama cerewet jadi lucu kalinya bros couplenya bebek mirip kayak yang punya hehehe :D
semoga bisa menang hihi ^^

Dinda Ramadhanty Gunawan said...

menurutku, hadiah Desa Boneka yang bisa kita berikan pada orang yang spesial akan terasa sangat spesial juga. karena Desa Boneka memiliki ciri khas yang sangat kuat. banyaknya jenis boneka yg lucu-lucu juga menbuat masing-masing boneka memiliki 'cerita' tersendiri.

contohnya nih, aku pengen kasih boneka ikan ke adikku, karena waktu kecil adikku suka sekali pelihara ikan di akuarium kecilnya, tapi karena adikku yang masih kecil, ikan yg ia pelihara itu sering mati, lama-kelamaan ibuku ga kasih izin lagi untuk pelihara ikan.

kalo aku kasih animal brooch yg bentuk ikan itu, mungkin adikku akan mengingat kenangan masa kecilnya yg manis. disitulah karakter spesial Desa Boneka 'berbicara' :)

Amelia said...

hai.. mau ikutan GA nya ah :))

Desa Boneka perfect gift untuk someone karena bentuknya lucu, imut-imut dan gemesin!!
selain itu beda deh sama produk rajutan yang ada skrg ini ^^

aku pilih piggy dan mau kasih hadiahnya buat my beloved one :)

smoga menang *crossed fingers!*

regina said...

hari ini tanggal 20, masi bole ikutan kan cindy???
I think ur works are perfect for gift because they re small creatures with big effects! they make people smile, feel happy and comforting by only starring at them:) I totally believe they re made by so much love n passion:)
I want the lion for my boy, and the owl for my girl who will meet the world on july:) both 're for the kids, hmm... and maybe mommy will borrow lion and owl sometimes...:D

rika daniel said...

it's June 20 already, am I still get the chance? :) Never mind, I join!
Desa Boneka is a perfect gift because each creation is well-crafted and shows loveliness. I just can't stop staring the details, it is just lovely!
an owl would be a sweet and perfect gift for my sister, who just graduated from her high school.

Thank you for the chance :)

Dyah Ayu Windyaningrum said...

haii, aku ikutan giveaway nya yaa :)

menurut ku Desa Boneka itu imut dan kreatf banget, desain nya lucu - lucu semua dan tanpa terkecuali.
cocok untuk cewek maupun cowok.

kalo aku menang giveaway ini, aku mau banget si owl nya, lucu bnget. hihii

sukses terus yaa desa boneka !!

wish me luck ! :D

Cindy-desa boneka said...

Halu smuaaaa...masih boleh ikut kokk...kan sampai 20 juliiii..hehehe..dikiranya sampe juni aja yaaa...

Maya Floria Yasmin said...

Desa Boneka penduduknya lucu-lucu ^^ desainnya unik.. tiap boneka dibuat dengan 'hati' jadi ada kasih sayang yang nempel di boneka itu.. makanya pas banget kalo dikasih ke orang yang kita sayang ..

Aku pilih bros Gajah, soalnya warnanya bikin adem..kalo menang, bakal aku kasih ke penpal aku di Jepang ^^

Maya

oLf said...

why it's so perfect for gift? it brings a bunch of colour to the black and white world!^^ bentuk dan warnanya menarik banget, buat kita tau banyak hal di dunia, dan pastinya menyenangkan buat orang2tau^^... mm, kalo pengen ngasih ke seseorang, i'll gift the lion one to my 'someone special',hehe...singa kuat, tapi juga bisa sebagai pelindung :) and the colour makes enyone can have a bright daaay~...^^d

mie-arsi.blogspot.com said...

ikutan y:hasil rajutan desa boneka rapi, desainya unik, unyu,imut.kebetulan ato gak tgl berakhirnya giveaway desa boneka sama dgn tgl lahir ku jadi mudah2an bisa jadi kado ultah terindahku.pilih bunny krn mengingatkanku pd kelinci ksayanganku.dan satu lg untuk adek ku yg juga berultah bulan juli.trims

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Desa boneka itu unik dan ga bosenin,ada inovasi baru dari hiasan bentuknya atau warna - warnanya dan hasilnya pun bagus - bagus jadi cocok untuk diberikaan kepada orang atau sebagai gift. Baik kepada keluarga, sahabat atau teman special. baik dari yang kecil hingga nenek - nenek atau kakek - kakek.hehe


Jika aku yang menang pengen banget yang singa warna kuning ada love dihidungnya itu. Pengen aku kasihin ke ibu. Soalnya ibu udah memberikan cintanya sama aku selama ini mumpung ada lovenya juga dihidung terus bentuknya juga hampir kaya matahari kaya ibu yang selalu menerangi aku sejak kecil hingga sekarang. Makasih :)

PrettiestLady said...

simply perfect untuk kreasi rajutan. karena seni yang dibuat dengan hati, hasilnya seperti desa boneka ini. sometimes simple things are work best, maka boneka desa sangat pas untuk gift bagi orang-orang spesial, moment spesial, tanpa memandang usia & gender.

Gajah, menjadi bentuk pilihanku.

jika aku menang, aku akan memberikan kedua gajah itu untuk ayah dan keponakanku (dede farhan).
ayah, sebagai tanda maaf aku gagal untuk masuk di kandang Gajah duduk (ITB).
dede, gajah ini mencerminkan kegendutan dede yang duduk di kelas 2 SD dengan berat badan 41 kg.
Aku akan senang melihat mereka menggunakan brooch gajah itu, terasa aku ikut memakainya juga.

kebetulan keduanya akan mengulang tanggal lahirnya di bulan juli ini.:)

doakan aku memenangkan ini untuk kalian ya *grouphug*

felyina said...

Aku mau ikutan!!!!

Desaboneka cocok banget dibuat gift karena bentuknya unik dan gak pasaran. ^_^ Siapa sih yang ga seneng kalo dikasih barang unik dan ga ada kembarannya? ^_^ handmade pula.

Dan kalo dapet dan boleh milih, aku mau banget dikasih yang bentuk monyet. Yeah, my little sister loves monkey so much. They are cute and adorable.

nona.immOL said...

Desa boneka belum pernah beli produknya sih, Saya suka apapun yang merupakan hasil crafting. Rajutan itu "everlasting" banget mau dipake sampe kapan aja gak mungkin gak cocok. Binatang itu lucu kalau dikemas dalam bentuk2 selain bentuk asli.
Rajutan juga bisa dipakai sehala usia dan gender. Apalagi desainnya general.
Kalau saya beruntung, saya mau kasih buat sahabat aku yang suka banget rajutan punya aku yang singa karena rambutku kayak rambut singa dan temenku mau aku kasih ikan itu panggilan sayang dia dan pacarnya. Semoga aja beruntung :))

Yuni Tisna said...

Kalo menurutku sih produk dari Desa Boneka cocok dan perfect untuk gift karena punya keunikan sendiri. Apa keunikannya? Boneka memang jadi benda yang konvensional untuk dijadikan kado, tapi beberapa orang ngasih boneka ke someone special-nya dengan boneka yang agak "pasaran".

Sedangkan, produk boneka di Desa Boneka merupakan produk handmade dengan bahan rajutan yang di tempat saya (batam) mungkin ga ada karena belum pernah saya temukan. Nah jadi produk dari Desa boneka cocok banget jadi kado karena jadi sesuatu yang ga biasa. Terus dari segi kualitasnya, saya yakin Desa Boneka punya kualitas TOP. Saya udah menjelajah situs ini dan lihat kalo hasil rajutannya rapi, terus menyerupai bentuk asli tapi dalam versi lebih imut. Hehe


nah kalo seandainya beruntung saya milih boneka ikan gembung di sebelah ikan orange yang dibarisan paling bawah. Terus nanti mau saya kasih ke mama saya. Hehe lumayan buat jadi THR dan mempercantik jilbab :D

Unknown said...

Halo !!

mau ikut berparisipasi yaa..
paling tidak bisa ikut menyemangati mba cindy biar gak lelah berkreasi,

Menurut aku, desa boneka itu ajaib!
Ya! Ajaib ! kerana orisinalitas dan semangat dari crafter-nya.
Dua poin itu membuat desa boneka cocok sekali buat hadiah untuk orang tersayang,

Orisinalitas-nya menjadi suatu bentuk penghargaan "one and only" untuk yang tersayang,
Semangat-nya menjadi wabah yang harus ditularkan mulai dari crafternya, yang pesan karyanya, bahkan sampai orang di jalan yang lihat saat karyanya dipakai

Pokoknya aq suka warnanya, ekspresi karakternya, bahkan nama-nama y! Ajaib!

Kalau beruntung jadi pemenang, aq mau kasih yang burung hantu, buat ayah.
Supaya bisa ditempel di ransel kerjanya,
Kenapa burung hantu? karena ayah se-lelah apapun berusaha untuk tetap "open eyes" kayak' burung hantu saat pulang ke rumah.
And yes! He always bring a magic into my life, that's why he deserves it...

Indah Budi Utari
email_kuwh@yahoo.co.id

Iskan Detia Karina said...

Ikutan aaah :D

Penghuni para Desa Boneka itu lucu-lucu dan menggemaskan juga spesial, soalnya dibuat handmade satu persatu pake tangan, jadi kerasa banget sentuhan dan perasaan pribadi si pembuat di masing-masing boneka, yang bisa mewakili perasaan kita. Hadiah spesial untuk orang spesial dari pembuat spesial. Hehe :D

Kalau beruntung jadi pemenang, aku pengen ngasihin si gurita ke pacar aku, lucu ajah, they will match perfectly together :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...